Yuk, Ikutan Kompetisi Kemana 7an-mu Bersama MNC Travel!

Kamis, 15 Agustus 2019 - 20:45 WIB
Yuk, Ikutan Kompetisi Kemana 7an-mu Bersama MNC Travel!
Yuk, Ikutan Kompetisi Kemana 7an-mu Bersama MNC Travel!
A A A
JAKARTA - MNC Travel baru saja merayakam ulang tahun ke-7 pada 9 Agustus lalu. Pada perayaan ulang tahun kali ini, salah satu unit bisnis MNC Travel itu meresmikan dua kantor cabang mereka di Bali dan Surabaya. Perayaan ini dihadiri Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo selaku Chairman MNC Group serta jajaran Board of Director MNC Group.

“Ke depannya, MNC Travel akan tetap memberikan dan meningkatkan layanan service premium untuk siapapun yang bepergian melalui MNC Travel. Dengan melebarkan sayapnya di kota Surabaya dan Bali, masyarakat dapat lebih mengenal dekat dengan produk-produk MNC Travel. Sebagai bonus banyaknya paket-paket tur yang disediakan yang tidak hanya berangkat dari kota Jakarta saja, namun kami juga menyediakan paket-paket Tur menarik dengan keberangkatan dari Surabaya dan Bali. Selain itu, kami turut serta dalam berbagai event domestik bertaraf International seperti Dieng Culture Festival dan Jember Fashion Carnaval yang baru saja berlalu. Kami pun menjalin kerjasama dengan Trizara Resort yang memiliki dua kapal phinisi di Jakarta yang menawarkan wisata air dengan fasilitas yang mewah,” ujar Commercial Director MNC Travel Joneka Kandou

Untuk merayakan ulang tahun yang ke-7 ini, MNC Travel juga turut mengundang beberapa rekan airlines, hotel, maupun themepark dan beberapa partner bisnis yang sudah menjalin kerja sama secara eksklusif dengan MNC Travel. Mereka antara lain adalah Citilink, Lion Air, Accor Group Hotel, MG Holiday, Archipelago Group, Dafam Group, Tauzia Group, Lorin Sentul Hotel, MGM Horison, MPHG Group, Jungleland dan Omega Hotel Management.

Mereka turut serta memeriahkan acara ulang tahun MNC Travel dengan menjadi sponsor dalam perayaan ulang tahun kali ini. Berbagai hadiah akan diberikan untuk siapapun yang mengikuti kompetisi dari MNC Travel via sosial media di akun Instagram resmi @mnctravel. Mulai dari tiket pesawat International dan Domestik PP, voucher menginap di hotel, themepark, dan masih banyak lagi hadiah seru lainnya. Kompetisi ini digelar dengan kampanye #kemana7anmu.

Mereka yang tertarik mengikuti kompetisi ini bisa mengikutinya dengan cara yang cukup sederhana. Anda hanya harus mengikuti akun Instagram @mnctravel dan me-like unggahan kampanye #kemana7anmu. Setelah itu, tangkap layar potongan destinasi wisata yang Anda dapatkan, unggah tangkapan layar itu ke akun Instagram Anda dan ceritakan apa yang akan Anda lakukan jika bisa pergi ke tempat tersebut di caption. Jangan lupa untuk menyertakan tagar #kemana7anmu dan menyebut @mnctravel dalam unggahan Anda.

Kompetisi ini berakhir pada 31 Agustus mendatang. Pemenangnya akan diumumkan di akun Instagram @mnctravel. Mereka yang beruntung menjadi pemenang akan mendapatkan hadiah paket tur gratis dari MNC Travel dan hadiah menarik lainnya dengan total hadiah puluhan juta rupiah.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5902 seconds (0.1#10.140)